Home   Berita   Hima Jurnalistik Baru Siap Mempertahankan Tradisi Juara

Hima Jurnalistik Baru Siap Mempertahankan Tradisi Juara

Hima Jurnalistik Baru Siap Mempertahankan Tradisi Juara

Pengurus baru Hima Konsentrasi Ilmu Jurnalistik Program Studi Ilmu Komunikasi dilantik oleh wadek 3 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Dadan Suherdiana, M.Ag, Senin 24 Februari 2020 pukul 08.00-10.00. Acara pelantikan yang digelar di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dihadiri oleh Dema Fakultas, Presiden Mahasiswa Hima Program Studi BKI, KPI, MD, PMI, juga jajaran pengelola Program Studi Ilmu Komunikasi, mulai dari Ketua Konsentrasi Ilmu Jurnalistik Drs. Enjang Muhaemin, M.Ag, Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi Encep Dulwahab, M.I.Kom, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Dr. Darajat Wibawa, M.Si.

Pelantikan pengurus Hima Jurnalistik mengusung tema, Menciptakan Organisasi Yang Progresif dan Visioner dalam Himpunan Mahasiswa Jurnalistik. Dan ketua baru Hima Jurnalistik, Ahmad Sopian Nurmawan dan para pengurus barunya, bertekad akan mempertahankan hal-hal positif yang sudah dilakukan para pengurus terdahulu, dan membuat sesuatu yang belum dilakukan pada pendahulunya.

Setelah dilakukan sumpah jabatan, acara berikutnya ialah serah terima jabatan. Seperti pelantikan pengurus pada tahun-tahun sebelumnya penyerahan plakat skuat jurnalistik sebagai simbol beralihnya estafet kepengurusan hima.

Prosesi pelantikan pengurus hima Jurnalistik dan sesi foto bersama wadek 3, pengelola Program Studi Ilmu Komunikasi dan pengurus hima periode 2018-2019 dan 2019-2020

Share Button
(Visited 30 times, 1 visits today)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *