Home   Berita   FDK Gelar Workshop ICT untuk Dosen

FDK Gelar Workshop ICT untuk Dosen

fdk uin bandungJatinangor, Sumedang: Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN SGD Bandung menggelar workshop “Peningkatan Penguasaan Information and Communication Technology (ICT) Dosen dalam Perkuliahan” di Puri Khatulistiwa Hotel, Jatinangor, Sumedang, Sabtu (28/12/2013).

Pelatihan untuk menambah wawasan dan keterampilan Teknologi Informasi dan Komunikasi para dosen ini dihadiri pimpinan fakultas dan jurusan serta para dosen FDK.

Workshop dibagi tiga sesi dengan pemateri Prof Dr Asep S. Muhtadi, Dr Dede Mulkan, dan praktisi media Asep Syamsul M. Romli alias Kang Romel.

Dekan FDK Prof Dr Asep Muhyidin dalam sambutan pembukaannya mengemukakan ada tiga unsur paling urgen dalam proses perkuliahan, yaitu unsur tenaga pendidik, fasilitas, dan kurikulum.

Diharapkannya, workshop ini memberikan bekal bagi para dosen dalam bidang ICT guna menunjang peningkatan kualitas perkuliahan atau pelayanan Proses Belajar Mengajar (PBM). “Kualitas perkuliahan akan menentukan juga kualitas lulusan,” katanya.

Wakil Dekan I Dr. Ahmad Sarbini dalam sambutannya mengemukakan tiga tujuan utama workshop, yaitu membangun kesadaran pentingnya ICT, meningkatkan keterampilan dalam penguasaan ICT, dan meningkatkan kemampuan pengembangan model perkuliahan berbasis teknologi (ICT). (mel).*

Share Button
(Visited 8 times, 1 visits today)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *