Home   Berita   Ilmu Komunikasi Siap Menghadapi Surveilan Akreditasi

Ilmu Komunikasi Siap Menghadapi Surveilan Akreditasi

 

Briefing persiapan pelaksanaan surveilan akreditasi Ilmu Komunikasi UIN SGD Bandung (14/5)

BANDUNG – Jelang kedatangan tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka surveilan akreditasi, Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung melakukan berbagai persiapan dan pembenahan, Selasa (14/05/2019).

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Darajat Wibawa menuturkan bahwa persiapan untuk melakukan re-akreditasi ini dilakukan selama lima bulan lamanya sejak sebelumnya diberikan nilai akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT).

‘’Surveilan akreditasi ini merupakan kesempatan besar untuk memberikan keyakinan kepada BAN-PT , jika Ilmu Komunikasi telah layak menerima nilai yang lebih besar dari nilai yang sebelumnya telah dikeluarkan,” ujarnya.

Ketua Jurusan Humas, Imron Rosyidi menambahkan jika penilaian yang sebelumnya bersifat subjektif diharapkan pada kegiatan surveilan akreditasi ini bisa lebih objektif sehingga nilai yang didapatkan pun lebih baik.

Surveilan akreditasi akan dilaksanakan Rabu (15/05/2019) dengan empat penguji yaitu Prof. Dr. ret. Nat. Imam Buchori, S.T., Ikhwanul Hakim, B.Ict., Prof. Dr. Hafied Cangara, M.Sc., dan Dr. Toto Sugito, S.Sos., M.Si

Share Button
(Visited 91 times, 1 visits today)

Related Post

One Comment so far:

  1. Riski says:

    Semoga persiapanya dapat berjalan dengan baik, agar uin ikom dapat terakreditasi dan mendaoatkan nilai terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *