Home   Berita   Kpmj 3 Gelar Pendidikan Kilat

Kpmj 3 Gelar Pendidikan Kilat

Bandung – Korps Protokoler Mahasiswa Jurusan (KPMJ) Ilmu Komunikasi menggelar pelantikan sekaligus serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Rabu (6/11). Pelantikan menandai dimulainya masa kepengurusan baru Tim KPMJ angkatan ketiga yang dipimpin Muhammad Irfandi sebagai Ketua Umum terpilih.

Kegiatan dihadiri Pembina Utama Darajat Wibawa, Wakil Pembina Utama Encep Dulwahab, Pembina Bidang Keprotokolan Dyah Rahmi Astuti, Bidang Media dan Publikasi Enjang Muhaemin. Hadir juga pembina lainnya Enok Risdayah, Ahmad Fuad, dan Marlida Maulidawati.

Dalam sambutannya Darajat berharap, “Tim KPMJ 3 bisa komitmen dan sukses seperti tim KPMJ sebelumnya.” Ia menambahkan, tim KPMJ 1 sukses menyelenggarakan konferensi internasional Icomacs, dan KPMJ 2 berkontribusi dalam menyukseskan akreditasi jurusan

Ketua Umum KPMJ 2 mengucapkan selamat kepada anggota baru yang dilantik, dan berharap di kepengurusan baru bisa semakin sukses dan maju. “Ke-depannya akan diberlakukan penugasan Front Office (FO) sebagai salah satu kegiatan rutin. Hal ini diberlakukan kembali dalam rangka membantu jalur komunikasi dan pelayanan mahasiswa kepada dosen yang ada di lingkungan jurusan Ilmu Komunikasi”. ujarnya

Tim KPMJ 3 ini beranggotakan 19 mahasiswa dengan formasi 7 laki-laki dan 12 perempuan. Mereka adalah mahasiswa semester tiga sampai lima yang lolos mengikuti tahapan seleksi selama satu bulan. (Red)

sertifikat akreditasi Jurusan Ilmu Komunikasi yang baru

Share Button
(Visited 23 times, 1 visits today)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *